Sabtu, 20 April 2013 | |

Belajar edit photoshop

Belajar edit photoshop  hmmm emang agak susah Belajar edit photoshop  buat orang newbie kaya ane , tapi ga masalah selama ada kemauan pasti ada jalan , nah kali ini ane mau bagiin contoh hasil editan pertama ane , sayangnya untuk masalah tutor ane ga terlalu bisa jelasin maka dari itu ane ga bisa bahas mendalam di post kali ini .
 tutor membuat gambar kita berseri diantara orang-orang

 1. tentu saja buka photoshop terserah mau tipe mane
2. buka foto yang mau di edit (kalo bisa yang agak banyak orangnya biar greget aja )
3.setelah terbuka tujukan mata anda ke bagian layer disebelah kanan bawah , double klik lambang gembok nanti bakal muncul kotak dialog , tinggal di ganti namanya jadi "bawah " lanjut ok
4. menuju ke layer lagi klik kanan duplicate layer , layerpun menjadi 2
5.sekarang klik lambang mata bagian atas , jika sudah langsung klik layer dengan nama bawah ,setelah itu menuju menu image >,adjusment, > desulfurate (kalo ga salah ane lupa ) > ok sekarang foto jadi hitam putih
6. klik layer dengan nama atas > lalu klik eraser(penghapus ) bgian kiri hapus semua gambar kecuali gambar yang mau kita tampilkan berwarna , jika sudah tinggal klik lambang mata (aktifkan kedua layer dengan mengklik lambang mata ,kedua lambang mata harus tampak ) jadilah foto kita tampak jelas sendiri dibanding foto orang disebelah kita .
ex:


0 komentar:

Posting Komentar