Rabu, 12 Juni 2013 | |

BELAJAR EDIT PHOTOSHOP 2


BELAJAR EDIT PHOTOSHOP 2 ini adalah hasil editan ane sendiri bener-bener ori buatan ane , jadi kalo masih banyak kekurangan harap dimaklumi soalnya masih dalam tahap belajar , perbaikan serta coment dari sahabat agan-agan semua sangat berguna bagi saya .  BELAJAR EDIT PHOTOSHOP 2 jujur ini editan udah agak lama cuman barusan bisa saya post karena sarana internet di rumah baru memadai saat ini , sayang nya untuk masalah tutor ane agak lupa he..he maklum baru belajar, dan ini adalah hasil editan kedua ane ya sama aja kaya sebelumnya alakadarnya tapi enak dipandang ,sedikit tips dari saya kalo ada yang mau buat foto kaya gini yang jelas sediakan 2 foto satu buat background baru yang satunya foto kita sendiri , potong foto kita dengan magnetikc tool sebagus mungkin kalo sudah supaya bersih bisa di pake tool erase ,yang terpenting di sini adalah saat kita hendak mengambil foto kita saja harus benar benar bersih dan rapi , supaya hasilnya enak dilihat, sekian BELAJAR EDIT PHOTOSHOP 2,semoga bermanfaat.:)

0 komentar:

Posting Komentar